Lokasi Outbound di Puncak Bogor

Lokasi Outbound Puncak Bogor adalah sebuah tempat outbound sebagai kegiatan training di alam terbuka yang menjadi alternatif  kegiatan untuk anda dan kantor perusahaan dalam rangka mengisi kagiatan wisata outbound ataupun untuk kegiatan gathering perusahaan yang menjadi kegiatan rutin. Pada saat ini kegiatan outbound semakin trend dikalangan perusahaan dan perkantoran sebagai alternatif kegiatan tarining dalam rangka meningkatkan kualitas sdm perusahaan.

Lokasi Oubound Puncak Bogor juga sebagai tempat untuk kegiatan outing dan gathering memiliki banyak pilihan tempat bagi anda yang akan mengadakan kegiatan positif berupa pelatihan / training di alam terbuka guna meningkatkan dan pengembangan sumber daya manusia untuk lebih kreatif dan berdaya guna bagi perusahaan.  

Mengapa Outbound ke Puncak Bogor?  Sudah barang tentu banyak jawaban yang akan mengatakan lokasi puncak Bogor sangat dekat dengan Jakarta.  Selain dekat juga kawasan puncak memiliki pemandangan yang sangat menarik dengan udara yang sejuk pula, menambah kelebihan yang dimiliki kawasan puncak Bogor sebagai alternatif lokasi dalam mengadakan berbagai kegiatan diantaranya outbound training dan gathering.

Untuk anda yang sedang mencari tempat ataupun kegiatan untuk perusahaan, outbound di puncak Bogor dapat menjadi pilihan tepat, karena selain kegiatan positif di alam terbuka di daerah puncak Bogor juga banyak memiliki tempat yang menunjang untuk aktivitas kegiatan outbound tersebut.

Kami yang merupakan salah satu provider outbound siap memberikan dan  menjadikan kegiatan outbound di Puncak Bogor lebih menyenangkan.  Ditambah fasilitator yang akan mendampingi anda dan peserta outbound lainnya, sudah berpengalaman di bidangnya menjadikan suasana kegiatan menjadi hidup dan tidak membosankan.

Outbound puncak Bogor juga akan memberikan jenis permainan / games yang menarik dan menantang sebagai simulasi dari apa yang akan menjadi tujuan dari kegiatan outbound itu sendiri, dan tentunya dari setiap games yang di mainkan akan memberikan berbagai pelajaran dah hikmah yang positif, dan harapannya dapat menjadi bekal serta dapat di aplikasikan dalam kehidupan nyata baik di lingkungan pribadi lebih-lebih di lingkunagn perusahaan.

Anda berminat untuk outbound dengan kami?
Silahkan menghubungi kami di nomor 081314209889 atau 085775995011. Kepuasan anda merupakan komitment kami.  Dan kami besyukur dapat memberikan kontribusi untuk kemajuan dan pengembangan sumberdaya manusia dan perusahaan anda.

0 komentar:

Posting Komentar